Monday, October 2, 2017

i am you

edo adalah ken sweeney. saya tahu saya punya referensi yang buruk saat membandingkan sesuatu. tapi ketika pertama kali mendengar same old fear perasaannya sama seperti pertama kali mendengar understand, maka mendengar i am you perasaannya sama seperti pertama kali mendengar it never crossed your mind. lagi-lagi brian. tapi pernahkah kamu mendengar satu lagu, lalu seperti mau menangis tapi juga gembira di saat yang sama?

i am you ditulis dengan sempurna. kamu tahu lagu ini begitu indah saat kamu ingin mendengar crossing down the line of the old set anew / we were played by the crowd / they cant comprehend berulang-ulang. lalu play-limit bandcamp nya selesai dan pindah ke soundcloud.

meadow memberi tahu tentang makna lagunya yang seharusnya tidak pernah dijelaskan karena saya akan tetap memainkannya untuk seorang perempuan. mudah-mudahan saya punya copy 7inch nya nanti untuk tidak pernah saya putar.

.
secret meadow - i am you

No comments:

Post a Comment