Monday, September 18, 2017

chasing pony

kalau kamu belum dengar chasing pony, maka keharusannya seperti bagaimana machoisme sesegera mungkin harus dimusnahkan dari rock n roll. materinya terlalu bagus. dan kamu harus tahu kalau semua penulisan pop harus ditulis sesempurna ini. bahkan sebenarnya semua penulisan indierock harus didekatkan sesensitif heavy mother nya the tony head experience. dan kalau kamu pernah lihat anida main bass sambil bernyanyi, kamu tahu dia bukan indie darling.

peter harusnya sudah mulai percaya diri dengan apa yang dia lakukan saat yang sama kamu sudah bisa melupakan sepuluh tahun damascus tanpa rilisan apapun kecuali kompilasi yang dipaksakan. peter harus mulai memprioritaskan sugarsting, merekam banyak materi dan mulai tour. dan dengan penulisan yang terlalu pop untuk band ini, dia tidak perlu lagi menambahkan dalam kurung demo seperti slightest di holy noise. karena saya bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana pony bisa lebih sempurna lagi.

.
sugarsting - CHASING PONY

flu. dan saya seperti sudah terlalu banyak menulis untuk popcore atau akan untuk o pamela ke depannya. belakangan saya berpikir untuk menyelesaikan blog ini. dan hanya akan menghabiskan waktu membaca Did Not Chart.

No comments:

Post a Comment