Wednesday, January 15, 2014

bananas

Satu hari minggu yang cerah. Mamet, Bintang, saya dan Tommy pergi ke luar dengan dua ratus lebih cds Sing Along With Bananas yang dirilis oleh HeyHo!. Ketika Tommy yang memegang kamera memberi aba-aba ‘shoot!’ seketika itu juga kami bertiga mulai menghancurkan cd-cd tersebut. Lalu filmnya diedit oleh Aidil, lalu diupload di youtube untuk mendapatkan 500 hits.
.
Two Toast!!

Sing Along With Bananas milik Sex Sux merupakan turning point untuk HeyHo! karena mereka pergi ke manufacturer untuk melakukan replikasi –berbeda dengan rilisan single yang semuanya dikerjakan di rumah. HeyHo! mencetak seribu keping, dengan pengeluaran yang cukup besar. Mungkin bukan hal yang harus dilebih-lebihkan, tapi menurut saya, dengan antusias market yang sedemikian rendah, maka seribu cds adalah mimpi buruk.

Dan itu benar terjadi. Mamet bilang kalau dia tidak mau kehilangan kecintaannya untuk Sex Sux –setiap malam, 3-4 dus berisi Bananas menemaninya tidur, dan buat dia, melewati enam bulan malam seperti itu sudah cukup.

Saya hanya mau Deni sembuh. Sumpah. Dan ketika dia dan Melly mulai aktif rekaman dan melakukan gigs kembali, maka itu akan menjadi waktu yang menyenangkan. Miss you Deni!

No comments:

Post a Comment